Shalat Subuh Berjamaah (SHABER) Program Terobosan Kreatif Kapolres Sumedang Memberikan Rasa Aman, Damai dan Sejuk Terhadap Masyarakat Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Tindak lanjut program terbosan kreatif Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K. dalam rangka upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai "Cooling System" atau pendingin terutama dalam tahapan kampanye Pemilu 2024 di Kab. Sumedang baik Pilpres (pemilihan Presiden) maupun Pileg (pemilihan legislatif).


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K., Pj. Bupati Sumedang Drs. H. Herman Suryatman, M.Si., Para PJU Polres Sumedang, Kapolsek Situraja, Ketua DKM Masjid Besar Situraja dan pengurus serta jemaah shalat subuh berjamaah yang hadir sebanyak kurang lebih 95 orang jemaah dimulai ukul 04.20 wib s/d selesai bertempat di Masjid Besar Situraja. Kamis (18/01/2024)


Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., menyampaikan bahwa "Kegiatan Shaber ini rutin dilaksanakan setiap Senin, Rabu dan Kamis pada tiap minggunya dengan jadwal pada hari Senin dengan pelaksana para Bhabinkamtibmas dan babinsa jajaran, hari Rabu pelaksana para Kapolsek Jajaran dan Danramil jajaran dan hari Kamis pelaksana para PJU (Pejabat Utama) Polres Sumedang" ujar AKBP Joko.


"Harapannya dengan kehadiran personil Polri yang berseragam dinas mengikuti sholat subuh berjamaah adalah untuk menjalin silaturahmi, persaudaraan, mendekatkan diri terhadap masyarakat selain menumbuhkan disiplin ibadah kepada Allah SWT juga sholat berjamaah sebagai bentuk komunikasi dengan warga penyampaian aspirasi warga dalam situasi dan kondisi kamtibmas di masyarakat" ungkap AKBP Joko.


RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar