JUM'AT CURHAT !!... Polsek Darmaraja di Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang


Metroaktualnews.com
|| JUM'AT CURHAT !!... Polsek Darmaraja Pada hari Jum'at tanggal 09 Februari 2024 pukul 11.00 Wib bertempat di Kantor Desa Neglasari Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang. Telah dilaksanakan Jum'at Curhat Polsek Darmaraja dengan Kepala Desa Neglasari.(09/02/24)


Kegiatan Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan oleh Kapten Cba Toni Setiabintara (Danramil 1010),Briptu Ari Maulana (Bhabinkamtibmas), Sertu Atep Dedi (Babinsa),"Adapun kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan Program Kapolri terkait Quick Wins Presisi yang bertujuan untuk menerima atau mendengarkan adanya keluhan, aspirasi, kritik dan saran dari masyarakat yang nantinya untuk ditindak lanjut oleh pihak kepolisian demi terciptanya siskamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Darmaraja. 


"Kegiatan selesai pukul 11.20 Wib, selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,"Jum'at Curhat merupakan Program Quick Wins Presisi bertujuan untuk percepatan penanganan solusi dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang. 

(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar