Kegiatan Senam Sekaligus Skrining Kesehatan Dan Penyuluhan Germas Bersama Petugas Pemilu 2024 Tingkat Kec. Jatigede


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Jumat tanggal 02 Februari 2024 mulai pukul 08.00 Wib bertempat di halaman kantor Kec. Jatigede Kab. Sumedang, rencananya akan dilaksanakan Kegiatan Senam Sekaligus Skrining Kesehatan Dan Penyuluhan Germas Bersama Petugas Pemilu 2024 Tingkat Kec. Jatigede. (02/02/2024)


Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri oleh Forkopimcam Jatigede, Kepala UPTD Puskesmas Jatigede, Para Kepala UPTD Se Kec. Jatigede, Kepala Desa Se Kec. Jatigede, Anggota Polsek Jatigede, Anggota Koramil Jatigede, Ketua PPK beserta Komisioner dan Sekretariat PPK Jatigede, Ketua Panwascam Jatigede beserta anggota, Ketua PPS beserta anggota.


Kegiatan tersebut dilaksanakan Dalam rangka persiapan Pemilihan Umum Tahun 2024 menindaklanjuti Surat Edaran Bersama (SEB) tanggal 20 November 2023 tentang Pelaksanaan Skrining Riwayat Kesehatan Bagi Petugas Penyelenggara Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Daerah dan Surat Edaran Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Direktur Jenderal 
Kesehatan Masyarakat tanggal 29 Januari 2024 Nomor : KO.03.01/IV/160/2024 Perihal Permohonan Fasilitasi Senam Bersama Petugas Pemilu. 


Kegiatan tersebut selesai pukul 09.15 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,"
Dengan akan dilaksanakannya kegiatan tersebut perlu di monitor agar selama prlaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar serta serta untuk antisipasi adaya warga yang ikut kegiatan memakai atribut partai karena sekarang masih tahapan pemilu tahun 2024.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar