Loading...

Melalui Bhabin, Polsek Jatigede Lakukan Sambang Dan Silahturahmi Kamtibmas Dengan warga Desa Binaan Ds.Kadujaya


Metroaktualnews.com
 || Pada hari Jumat Tanggal 01 Maret 2024 Jam 10.40 Wib s/d selesai, Bhabinkamtibmas Desa Kadujaya Aipda Dendy Pusdikiawan melaksanakan silaturahmi Kamtibmas warga Desa Binaan yang berada di Dusun Cibalong  Desa Kadujaya Kecamatan Jatigede Kab. Sumedang. (01/03/24)

Kegiatan Silaturahm Kamtibmas tersebut bertempat di Dusun Cibalong Desa Kadujaya Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang, Dengan diadakannya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut dapat terciptanya silahturahmi antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas  pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas,Menghimbau Kepada warga Desa Agar mengingkatkan kembali kepada warga masyarakatnya untuk meningkatkan Ronda malam (Poskamling),Waspada berita bohong (Hoax) yang belum pasti kebenarannya yang akan membuat gaduh dan resah dilingkungan warga.

Memberikan Himbauan kepada warga masyarakat tentang Antisipasi bahaya longsor dan banjir mengingat intensitas curah hujan masih cukup tinggi,Agar selalu mewaspadai dan mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor) ,Apabila terjadi tindak pidana dilingkungannya agar RT/RW berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan babinsa.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Warga binaan dengan Bhabinkamtibmas kemudian himbauan kamtibmas melalui kegiatan tersebut dapat tersampaikan ke warga binaan.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar