Madrasah Tsanawiyah Al Munawaroh atap nya ambruk 8 siswa terluka.


Metroaktual news com 
  Sumedang, musibah yang terjadi menimpa 8 siswa Mts Al Munawaroh dusun Cibitung Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan, saat sedang kegiatan KBM yang mengakibatkan ke 8 siswa luka-luka dan di bawa ke RSUD Sumedang,Senin 12 Pebruari 2024.

Menurut keterangan kasi Humas polres Sumedang AKP Awang membenarkan kejadian tersebut.musibah tersebut sekitar jam 09.30 WIB sementara yang ambruk ada dua ruang kelas, penyebab ambruknya atap madrasah tersebut diduga bangunan tidak kuat dan diperkirakan sekitar 11 th.

Akibat musibah tersebut 8 siswa harus dilarikan ke RSUD Sumedang dari kedelapan korban tersebut 3 siswa luka berat,5 siswa luka ringan ucap nya.

Kedelapan siswa tersebut mendapat kan perawatan intensif di IGD RSUD Sumedang.menurut humas RSUD Sumedang sodara Rudianto membenarkan adanya delapan orng siswa yang tertimpa ambruk nya atap bangunan madrasah, rata-rata kedelapan korban tersebut luka di kepala,kaki, tangan,dan bagian tubuh lainnya.hingga berita ini turun smua korban masih dalam perawatan RSUD Sumedang.

Menurut keterangan kepala Mts Al Munawaroh kejadian tersebut siswa sedang melaksanakan belajar mengajar (KBM),sehingga secara tiba-tiba bangunan ambruk dikelas 8 dan di kelas 9 padahal tidak ada angin tidak ada hujan, bangunan tersebut dibangun sekitar th 2013 secara tiba-tiba ambruk menimpa para siswa, ungkap nya.

( Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar