Monitoring Gudang Logistik Pemilu 2024 PPS Desa Di Kec. Jatigede Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Senin tanggal 12 Februari 2024 mulai Pukul 13.40 Wib Bertempat di Wilayah Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan monitoring gudang logistik pemilu 2024 PPS Desa di Kec. Jatigede,"Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Camat Jatigede WUDDAN LUKMANUL HAKIM, S.S.TP., M.Si., dan Kapolsek Jatigede AKP H.SYAIFUL BAHRI, S.Sos di hadiri oleh Ketua PPS beserta Anggota dan Anggota PKD.(12/02/24)


Adapun Desa yang di monitor yaitu
Desa Cipicung,Kotak suara (Pilpres, DPD, DPR-RI, DPRD Prov, DPRD Kab) : 55 kotak,Bilik Suara : 44 buah, Desa Jemah, Kotak suara (Pilpres, DPD, DPR-RI, DPRD Prov, DPRD Kab) : 25 kotak, Bilik Suara : 20 buah, Desa Ciranggem, Kotak suara (Pilpres, DPD, DPR-RI, DPRD Prov, DPRD Kab) : 50 kotak, Bilik Suara : 40 buah, Desa Mekarasih, Kotak suara (Pilpres, DPD, DPR-RI, DPRD Prov, DPRD Kab) : 45 kotak, Bilik Suara : 36 buah,Desa Cisampih,Kotak suara (Pilpres, DPD, DPR-RI, DPRD Prov, DPRD Kab) : 45 kotak,Bilik Suara : 36 buah.


"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman tertib dan lancar,"Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek logistik pemilu 2024 yang di kirim pada tanggal 11 Februari 2024 oleh PPK Jatigede ke PPS Desa sebelum di distribusikan ke tiap TPS.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar