Patroli Jalan Kaki Polsek Jatigede, Polres Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Patroli jalan kaki siang hari  antisipasi C3 (Curat,Curas dan Curanmor ) Serta Gangguan Kamtibmas lainnya Serta kontrol gudang logistik PPK di wilayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang

Pada hari Rabu tanggal 21Pebruari 2024, pukul 10.00 wib s/d selesai, bertempat di wilayah  Kecamatan Jatigede,telah dilaksanakan kegiatan  patroli  dengan cara jalan kaki  antispasi C3, serta gangguan Kamtibmas lainya di wilayah hukum Polsek Jatigede polres Sumedang.

Kegiatan tersebut di laksanakan  Oleh Aipda Heri s Ba Samapta  Polsek Jatigede, Aipda Dendy pusdikiawan Babinkamtibmas Polsek Jatigede.


Adapun kegiatan patroli tersebut dengan cara patroli jalan kaki siang hari di mulai Mako Polsek Jatigede,jln raya Cijeungjing kemudian kontrol logistik PPK kec Jatigede kemudian monitor situasi Kamtibmas  demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kegiatan berjalan dalam keadaan aman tertib dan lancar., Bahwa dilaksanakannya kegiatan patroli jalan kaki siang  hari  untuk antisipasi C3  dan himbauan dalam rangka menjaga siskamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede polres Sumedang.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar