Perwakilan PW Fast Respon Dan Satgas Fast Respon Berkunjung Ke Polsek Widasari


Metroaktualnews.com
|| Indramayu - Patroli88 investigasi.com //  Anggota Pw Fast Respon dan Satgas Fast Respon kunjungan serta silaturahmi ke Polsek Widasari Indramayu, dan alhamdulillah disambut dengan sangat baik dan penuh kehangatan oleh Kapolsek Widasari langsung yaitu Bapak AKP SURIPTO SH beserta jajarannya.

Biarpun beliau capek karena habis patroli ke gudang logistik di KPU, tetapi tidak ada rasa lelah dan cape dalam menyambut Anggota dari Pw Fast Respon beserta Anggota Satgas Fast Respon yang di wakili oleh Suwardi selaku humas DPW dan Ridho.

Dalam bincang bincang santainya sambil ngopi, Bapak Kapolsek AKP SURIPTO SH setiap hari selalu patroli siang dan malam beserta Anggotanya dan selalu menyambangi warga disekitaran wilayah Polsek Widasari serta berpesan agar menjaga ketertiban serta keamanan dilingkungannya masing masing demi terciptanya pemilu 2024 aman dan damai.


Begitu juga kepada  Pw Fast Respon dan Satgas Fast Respon beliau sangat mendukung sekali dengan keberadaannya, apalagi saudara Ridho adalah sahabat lama sewaktu masih tugas di Cirebon.
Serta Bapak Kapolsek AKP SURIPTO SH menyampaikan pesan kepada Suwardi dan Ridho, agar mengingatkan kepada seluruh Anggotanya biar selalu bersinergi dan menjaga Marwah kepolisian yang Presisi tuturnya.



( Suwardi FRN / Ridho )

Posting Komentar

0 Komentar