PJ Bupati Kuningan, Ikut Memantau Rapat Pleno Di Kabupaten Kunigan


Metroaktualnews.com
|| Kuningan - Patroli88 investigasi.com // Hari ini Minggu 18 Februari 2024, PJ Bupati Kuningan  Dr. Drs. H. R. IIP HIDAYAT, M. Pd, turun kelapangan dalam rangka memantau hasil rapat Pleno di Kabupaten Kuningan.

Dalam pantauannya di Kecamatan Kuningan Pj Bupati Kuningan  Dr. Drs. H. R. IIP HIDAYAT, M. Pd , secara bersamaan bertemu dengan Anggota Fast Respon HERLINA yang sedang berada di tempat tersebut sama sama memantau rapat pleno juga.

Dalam bincang bincangnya dengan  HERLINA, Pj IIP berkata alhmdulilah berjalan dengan lancar rapat pleno ini aman dan kondusif di sela sela obrolanya beliau menitipkan salam buat ketua Dpw Pw Fast Respon Jawa Barat yaitu H. D HARDENING dan langsung di jawab salam balik oleh Ketua DPW PW FRN H. D HARDENING melalui sambungan tlp HERLINA.


H. D HARDENING selalu ketua Dpw Pw Fast Respon Jawa Barat, merasa bangga kepada  IIP biarpun di hari libur tetap turun kelapangan dengan semangat tanpa ada rasa lelah dalam tanggung jawabnya sebagai PJ Bupati Kuningan.

Amanat PJ Bupati Kuningan Iip berpesan kepada panitia penyelenggara agar selalu menjaga kesehatan jangan sampai drop di karnakan faktor cuacapun tidak bersahabat jadi harus benar benar extra memjaga kesehatan ujar Iip.


Tim

Posting Komentar

0 Komentar