Quick Wins Presisi Program 5 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat


Metroaktualnews.com
|| Quick Wins Presisi Program 5 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dengan Kegiatan Program Prioritas Dinamis presisi Giat Polisi Blusukan. Menyampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas, situasi dalam keadaan aman kondusif. (05/02/24)


Bhabinkamtibmas Desa Cijeungjing Polsek Jatigede Polres Sumedang Aiptu Agus Heryana Melaksanakan takjiah ke makam Almarhum Rasdya dikarenakan sakit sekaligus menyampaikan turut bela sungkawa dan menyampaikan himbauan kamtibmas.


Dalam rangka mengantisipasi kejadian maupun tindak kriminalitas terutama curanmor agar memarkirkan di tempat yang telah disediakan dan meningkatkan kewaspadaan baik diri sendiri serta Lingkungan sekitar. 

Bijak dalam menggunakan media social  dan tidak sembarangan share berita yang belum tentu kebenarannya apalagi yang terkait berita hoax. 


Menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa setiap ada permasalahan yang ada di masyarakat,Tempat Pemakaman Umum Tarogong Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang. 

Hari Senin tanggal 05 Pebruari 2024
Jam : 09.00 wib s/d selesai,"Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan dengan masyarakat sehingga terpeliharanya Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jatigede,"Selama giat situasi dalam keadaan aman terkendali dan Kondusif. 


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar