Rapat Forum Koordinasi Pimpinan/ Minggon Kecamatan Jatigede


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Selasa Tanggal 20 Februari 2024 pukul 09.00 Wib  bertempat di Aula Kantor Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Forum Koordinasi Pimpinan/ Minggon Kecamatan Jatigede. (20/02/24)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP., M.Si., Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos., Danramil Jatigede Kapten Inf. Ahmad Syarifulloh, Sekcam Jatigede Nugraha, S.Sos., M.Si., Para Kepala UPTD/ yang mewakili Se- Kec. Jatigede, Para Kasi Kec. Jatigede, Para Kepala Desa/ yang mewakili Se Kec. Jatigede dan Staf Kec. Jatigede.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jatigede menyampaikan,Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatigede sampai saat ini masih aman kondusif,Terima kasih kepada para kades telah menghimbau kepada para ketua RT dan RW telah melaksanakan giat ronda malam, karena giat ronda malam banyak manfaatnya.

Karena sekarang ini musim hujan maka di lingkungan tempat tinggal masing masing agar laksanakan pembersihan saluran ari sehingga tidak menimbulkan banjir dan longsor,Apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan ke polsek jatigede maupun Koramil Jatigede dan Kec. Jatigede,"Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar. 

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar