Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas ke Warga Desa Ranggon,Wilkum Polsek Darmaraja


Metroaktualnews.com
|| Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas  ke Warga  Desa Ranggon, Pada hari Jumat tanggal 23 Februari    2024 Jam 13.00  Wib s/d selesai. Bhabinkamtibmas Desa Rangon Aipda Enang Wahyudin Bersama Babinsa Desa Ranggon Serda Wahya  Telah  Melaksanakan  Silaturahmi Kamtibmas ke warga  Masyarakat  Desa Ranggon Kec.Darmaraja.Kab.Sumedang. (23/02/24)

Pada kesempatan Tersebut  memberikan himbauan kamtibmas, Tetap jaga toleransi dan kerukunan umat beragama, Pasca pemilu 2024 Jangan sampai  terpengaruhi oleh isu sara yang bisa memecah belah persatuan,Tetap menjaga keamanan lingkungan dari kejahatan C3 terutama curanmor, senantiasa parkir/ menyimpan kendaraan R2 di tempat aman dan kunci ganda.


Selalu siap siaga terhadap bencana alam mengingat sekarang musim peenghujan rawan terjadi longsor banjir pohon tumbang dan gempa bumi, Bila ada hal- hal kejadian yang terkait kejahatan segera lapor kepihak terkait atau ke Bhabinkamtibmas, Antisipasi paham Radikalisme.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Darmaraja dengan hadirnya TNI Polri ditengah Masyarakat.

(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar