Segenap Wartawan Redaksi Serta Perkumpulan Wartawan Dan Satgas Fast Respon, Mengucapkan Ulang Tahun Kepada Pimred Sabaranews.com



Metroaktualnews.com || Kuningan - Bertepatan dengan Hari selasa ( 20/2/2024 ) Pimred Sabaranews Hj Widaningsih S.pd memasuki usia yang ke 39 tahun. Pemimpin Redaksi Media Patroli88 investigasi.com, Pw Fast Respon, Satgas Fast Respon, beserta Wartawan dan jajaran media Sabaranew.com di seluruh Indonesia mengucapkan, selamat Ulang tahun kepada Hj Widaningsih S.Pd semoga panjang umur.


Di sela sela obrolan sambil ngopi santainya Suwardi sebagai wartawan dan humas Pw Fast Respon Jabar, Trisno dari Pimred Sidaknews.com, Sutrisno ( Mang Cikut ) Wakil Ketua dari Satgas Fast Respon, beserta Ridho juga mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung kepada Hj Widaningsih S.Pd yang ke 39, semoga panjang umur, banyak rejeki, semakin sukses dan sehat selalu.

Hj Widaningsih S.Pd juga mengucapkan banyak banyak terima kasih sekali dan sangat bangga  kepada, seluruh keluarga besar Wartawan dan jajaran media beserta Pimred dari redaksi yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun ungkapnya.



Posting Komentar

0 Komentar