Sumedang- Bintara Pembina Deda (Babinsa) desa Cisalak Koramil 1002/Cimalaka Kodim 0610/Sumedang serda M. Arip menghadiri


Metroaktual news com 
Sumedang-  Bintara Pembina Deda (Babinsa) desa Cisalak Koramil 1002/Cimalaka Kodim 0610/Sumedang serda M. Arip menghadiri kegiatan Pemberian bantuan kepada masyarakat yang miskin extrim dan ibu hamil berupa sembako bertempat di kantor Desa Cisalak kecamatan Cisarua kabupaten sumedang. Rabu(28/02/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain,Camat Cisarua, Kepala Desa Cisalak, Babinsa desa Cisalak, Kanit binmas polsek Cisarua, Masyarakat penerima bantuan sebanyak 7 orang

Kehadiran Babinsa Koramil 1002/Cimalaka Serda M.Arip ditempat tersebut selain berupaya untuk mengakomodir warga pada kelompok miskin ekstrem agar mendapat bantuan berupa sembako, sehingga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari,  juga memberi support agar warga pada kelompok ini untuk tidak mudah menyerah dan berputus asa.


Serda  M. Arip juga menyampaikan bahwa Babinsa sebagai mitra kerja Pemerintah Desa/Kelurahan, akan selalu mendukung program-program dan kebijakan dari Pemerintah. Dalam hal ini turut serta mensukseskan kegiatan penyaluran sembako.

“Kepedulian dari pemerintah setempat, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga menjadi dukungan moril tersendiri bagi warga masyarakat kurang mampu"

“Kehadiran Babinsa pada momen-momen seperti ini sungguh sangat diharapkan baik oleh pihak desa/Kelurahan maupun masyarakat itu sendiri.” pungkas nya. 

(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar