Beyond Trust Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Ds. Cintajaya


Metroaktualnews.com
||Pada hari Sabtu Tanggal 02 Maŕet 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Polres Sumedang Briptu Dede Nuryana  Pelaksanaan  Beyond Trust Presisi  Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dengan Kegiatan Program Prioritas Dinamis presisi Giat Polisi Patroli dialogis wilayah Desa Cintajaya dan Bhabinkamtibmas 
Menyampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas, tetap waspada terhadap lingkungan masing-masing, situasi dalam keadaan aman kondusif. (02/03/24)

Bhabinkamtibmas Desa Cintajaya Polsek Jatigede Polres Sumedang Melaksanakan kegiatan  Sambang ke warga masyarakat Desa Cintajaya dan Patroli dialogis dalam rangka cipta kondisi serta mengajak meningkatkan siskamling / ronda malam, kegiatan tersebut maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat. 


Aktifitas bertempat di Dusun Cibeber kulon Desa Cintajaya, pada Hari Sabtu tanggal 02 Maret 2024, sekira pulul 11.11 WIB, Sampai dengan  selesai. 

"Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan dengan Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat sehingga terpeliharanya Kamtibmas dilingkungan Desa Cintajaya wilayah Hukum Polsek Jatigede,"Selama giat situasi dalam keadaan aman terkendali dan Kondusif. 

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar