Bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang Memantau Penyaluran Bantuan Pangan


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Rabu, 13 Maret 2024, pukul 09.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Wado, Aiptu Nanang Hidayat secara aktif melakukan monitoring penyaluran bantuan pangan berupa beras dari  Badan Pangan Nasional di kantor Desa Cikareo Utara , Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang.


Kegiatan ini dilakukan atas petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono., S.I.K., M. Hum.,  dan Waka Polres KOMPOL Meilawati, S.H., S.I.K., M.M., serta Kapolsek Wado IPTU Masrinaldi, S.H. Sebanyak 468 kepala keluarga di Desa Cikareo Utara menjadi penerima manfaat dari bantuan ini dengan masing masing Kpm menerima  10 Kg. 


Aiptu Nanang Hidayat menyampaikan himbauan kepada warga penerima bantuan agar menggunakan beras tersebut dengan sebaik-baiknya. Hal ini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat setempat. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung kebutuhan pokok keluarga penerima manfaat.

Semoga dengan kolaborasi antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan instansi terkait, bantuan pangan ini dapat bermanfaat secara maksimal dan membantu meringankan beban hidup masyarakat Desa Cikareo Utara.


(IPTU.MASRINALDI,SH)

Posting Komentar

0 Komentar