Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo, giat membangun untuk kemaslahatan. "

" Metroaktual news com 
Sumedang  melihat kondisi Infrastruktur Desa Jembarwangi yang  sangat rawan dengan bencana, tetapi atas inisiatif dari seorang Kepala Desa sosok perempuan, namun kinerjanya patut mendapat apresiasi dan angkat topi. 

Jum'at  22 maret 2024, awak media mendatangi   Desa Jembarwangi, untuk melihat program kegiatan  pekerjaan yang anggaranya dari dana Desa tahap 1 tahun anggaran  2024, dimana dalam kegiatan tersebut , yang sedang dilaksanakan. Oleh TPK dan Masyarakat. 

Menurut  Pitriani Dewi Kepala Desa Jembarwangi, menerangkan, semua kegiatan yang kami laksanakan, sesuai dengan rencana kerja Kami,  dan saat ini untuk meningkatkan mobilisasi  serta melancarkan transportasi,  dengan kegiatan pengerjaan hotmix  jalan Desa dengan volume panjang 228 meter  ,, lebar 2,5 meter kesemua ini dari sumber anggaran Dana Desa tahap 1 tahun 2024, demikian keterangan Kepala Desa Jembarwangi Pitriani Dewi yang didampingi Ketua TPK  Ito Juharta, ungkapnya. 

Disamping kegiatan pengerjazn Hotmix tersebut, Pitriani Dewi yang baru selesai memperbaiki jembatan karena tergerus air sungai, mungkin ini nanti akan kami lakukan dari sumber anggaran bencana alam pungkasnya. 

( Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar