" Desa Mulya mekar, Kecamatan Tanjungkerta, giat membangun dari dana desa tahap satu".


Metroaktual news com 
Sumedang, Sebagai langkah yang kongkrit dan sesuai dengan perencanaan awal, Desa Mulya mekar kecamatan Tanjungkerta  terus membangun untuk peningkatan sarana transportasi juga peningkatan mobilisasi para petani dalam mengangkut hasil pertanianya. 

Dalam ke sempatan yang baik , pada hari Kamis 21 maret 2024, awak media  mendatangi kepala desa Mulya mekar saudara "Triyatna  Noer', di ruanganya, untuk mempertanyakan kegiatan yang bersumber dari dana desa tahap satu, tahun anggaran 2024 . 

Adapun menurut keterangan Kepala Desa Mulya mekar, menerangkan giat apa saja yang kami laksanakan bersama TPK dan masyarakat, antara lain, pembangunan TPT jalan Desa, Cipadung- ke pangkalan, pembangunan Pos Yandu di  dusun Cimuncang, pembangunan Gorong gorong, pembuatan jalan gang di dua titik, yaitu jalan makam Paniis dan jalan Gang Sueb dan yang terahir pekerjaan hotmix  dari dusun cimuncang- dusun pangkalan. Ungkapnya. 

Masih menurut   Kepala Desa, kesemua kegiatan ini tidak terlepas dari musyawarah,  untuk tidak menimbulkan prasangka, serta tetap kami menggunakan potensi keahlian dari masyakat Mulya mekar, pungkasnya.

( Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar