Kegiatan Dumas Kelilingi kepada Warga di Desa Binaan Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri Di Desa Cimanggung Kec.Cimanggung Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Jum'at tanggal 15 Maret 2024 jam 10.30 wib s/d Selesai. Babinkamtibmas Ds Ranggon Polsek Darmaraja Polres Sumedang Aipda Enang wahyudin Bersama Babinsa Ds.Ranggon Serda Wahya Telah melaksanakan sambang kunjungan  Ke Warga Masyarakat di Ds Ranggon dalam rangka pelaksanaan Quick Wins PRESISI, di Wilayah Dusun Cikole Desa Ranggon Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. (15/03/24)

Adapun dalam  kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada giat ronda malam, Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam tanah longsor dan pohon tumbang,Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala desa, bhabinkamtibmas dan babinsa.


Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan Agar selalu tertib Berlalu Lintas,memberikan himbauan agar Warga tidak menggunakan sepeda motor dengan knalpot bising,Menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama,Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax._

Kegiatan sambang pada hari ini berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara warga masyarakat di Desa Binaan dengan pihak POLRI.


(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar