Monitoring Kegiatan Penyambutan KKN mahasiswa & mahasiswi UNISBA Desa Jemah Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Senin tanggal 04 Maret 2024 dimulai pukul 09.00 s/d selesai, Wib bertempat di Desa Jemah Kec. Jatigede Kab. Sumedang. Bhabinkamtibmas Desa Jemah Bripka Ipul M beserta Babinsa Serda  Rangga telah melaksanakan monitoring Kegiatan Penyambutan KKN mahasiswa /mahasiswi UNISBA Desa Jemah Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.


Mahasiswa dan mahasiswi yang akan melaksanakan KKN di desa Jemah sebanyak 6 orang dan lama melaksanakan kegiatan selama seminggu dengan program studio perencanaan Desa "fokus group discussion"penyusunan rencana tata ruangan Desa,Desa Jemah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Jemah Sdr.Iden, Dosen Pembimbing dari UNISBA , Ketua BPD Desa Jemah, Babinkamtibmas Desa Jemah Bripka Ipul, Babinsa Desa Jemah Serda Rangga, Para Kadus Desa Jemah, Rt/RW Desa Jemah, Ibu-Ibu Kader PKK Desa Jemah, Tokoh agama,Tokoh Adat


Adapun Susunana acara dalam kegiatan tersebut Pembukaan, Membacakan ayat suci Al Qur'an, Sambutan2,  Sambutan Dari Kepala Desa Jemah, Sambutan ketua tim dari tata ruang dari perwakilan mahasiswa Unisba, Tanya jawab, Pemberian cendramata/tropi, Poto Bareng diakhiri Doa dan Tutup.

Bahwa giat tersebut merupakan acara untuk memajukan tata ruang khususnya  Desa Jemah dalam pembangunan pelayanan,  perekonomian baik bidang pertanian maupun peternakan.



(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar