"Pekerjaan hotmix desa Ranggasari Kecamatan Surian dikerjakan sesuai aturan ".

Metroaktual news com 
Sumedang, Hampir setiap desa  dalam meng implementasikan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2024 , rata rata mengerjakan perbaikan infrastruktur jalan Desa serta jalan/ gang lingkungan di masing masing Desa namun ada juga ke peningkatan  ekonomi masyarakat dan sebagainya. 

Seperti halnya Desa Ranggasari  Kecamatan Surian, yang di Nahkodai oleh, Dede R Manikmaya, saat ini, jumat 29 maret 2024, melaksanakan perbaikan jalan, dengan cara hotmix, sepanjang 260 meter  di jalan Inta Praja, dan ke dusun Cipondoh sekitar 200 meter. Total 460 meter. 

Kegiatan pekerjaan hotmix tersebut oleh pihak TPK Desa Ranggasari yang bekerja sama dengan pihak ketiga, untuk pengadaan hotmixnya. Ucap Kepala Desa kepada awak media. 

Adapun kegiatan ini sudah sesuai dengan hasil Musyawarah Desa, juga perencanaan sebelumnya, yang dituangkan dalam perencanaan pembangunan Desa Ranggasari, selanjutnya hadir dalam kegiatan pekerjaan hotmix ini,  Bakanbintibmas  Aipda Arief A.,Babinsa Serda Septianus,, LPM  , BPD  dan semua aparat Desa juga masyarkat hadir  menyaksikan kegiatan pekerjaan hotmix jalan, pungkasnya. 

( edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar