Pelantikan & pengambilan sumpah BPD, periode 2024/2030 Kecamatan Cisarua. "

"Metroaktual news com 
Sumedang, Bertempat di aula Kecamatan Cisarua, dilaksanakan upacara pelantikan dan Sumpah  BPD di Kecamatan Cisarua, yang langsung oleh Camat Cisarua Ibu Neng Yulia Ssos. ME. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kabid Pemdes DPMD  kabupaten Sumedang, Forkopimcam kecamatan Cisarua, para ketua BPD dan anggota terpilih, para kepala desa, serta para undangan. 

Dalam sambutannya Camat Cisarua, mengharapkan kepada ketua BPD  dan anggota terpilih bisa bersinergis dengan Pemerintah di desa masing masing, sebagai Mitra kerja dengan pemerintah Desa untuk kemajuan serta menjaga keharmonisan antara BPD dengan pemerintah Desa. Juga bisa menjaga sinergitas dengan masyarakat, serta dapat menjaga riak di masyarakat untuk menjaga kekondusipan. 

Adapun jumlah BPD yang dilantik sebanyak 34 orang, yang mana tiap desa tidak sama jumlah BPD, seperti Desa Cisarua 7 orang, Desa Kebon Kalapa 7 orang, Desa Cimara 5 orang, Desa Cuyah 7 orang, desa Cipandanwangi 5 orang  dan desa Bantar mara 5 orang. 

Dengan ditutup dengan lagu "Sabilulungan", dapat memotivasi rasa kerjasama dant bahu membahu  secara bergotong royong untuk membangun Desa yang lebih baik kedepan. 

(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar