Pemberangkatan Peserta Pelatihan Pramuka Saka Bhayangkara Jatinangor Polres Sumedang, Panit I Binmas Polsek Jatinangor IPTU Solihin Berikan Pembekalan


METRO AKTUAL NEWS
|| JATINANGOR, SUMEDANG  -  Polsek Jatinangor jajaran Polres Sumedang Polda Jabar memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap anggota Saka Bhayangkara Jatinangor Polres sumedang Pembinaan ini dilaksanakan oleh IPTU Solihin (Panit I Binmas) melaksanakan pembinaan di halaman Mako Polsek Jatinangor. (08/03/24)

Pembinaan tersebut dilaksanakan oleh Panit I Binmas Polsek Jatinangor jajaran Polres Sumedang Polda Jabar IPTU SOLIHIN bersama AIPTU Budi Lukman Nuryadin. Pembinaan ini dilaksanakan guna mengecek kesiapan Peserta Pelatihan perwakilan Saka Bhayangkara jatinangor polres sumedang yang berjumlah 35 orang guna mengikuti pelatihan kemasyarakatan Saka Bhayangkara Se Bandung raya.

Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH melalui IPTU Solihin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk mengasah kemampuan setiap anggota Saka Bhayangkara di bidang Kepramukaan dan lain sebagainya.

Selain itu, pembinaan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para saka Bhayangkara Agar pada pelaksanaan dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh sungguh, selalu menjaga nama baik Ambalan dan polres sumedang.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya dan langkah polri dalam mendukung program potmas pada pramuka Saka Bhayangkara,”Imbuhnya


(BGS)

Posting Komentar

0 Komentar