Polisi RW Polsek Wado, Jalin Silaturahmi dengan Warga Dusun Elos


METRO AKTUAL NEWS
|| Sumedang, 25 Maret 2024- Aiptu Subarja, Polisi RW Polsek Wado, Polres Sumedang, melakukan kunjungan "anjang sono" ke Dusun Elos Desa Cikareo Selatan , Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, pada hari  Senin 25 Maret 2024, pukul .09.00 WIB.

Kunjungan ini dilakukan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang, Akbp joko Dwi Harsono,  S.I.K., M. Hum., serta Waka Polres, Kompol Meilawati, S.H., S.I.K., M.M., dan Kapolsek Wado, Iptu Masrinaldi, S.H. melalui Polisi RW   Aiptu Subarja menyampaikan himbauan kepada warga Dusun Maleber agar tetap bersama-sama menjaga lingkungan agar aman.


Dalam pertemuan tersebut, Polisi RW menyampaikan pesan penting kepada warga, terutama Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Aiptu Subarja menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan persatuan antara warga, meskipun terdapat perbedaan pilihan politik.

Perbedaan pandangan politik adalah hal yang wajar dalam demokrasi, dan diharapkan tidak sampai mengganggu hubungan antar tetangga. Kehadiran Polisi RW Polsek Wado adalah dalam rangka memperkuat kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

Kunjungan "anjang sono" Polisi RW ini merupakan salah satu upaya Polsek Wado dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan membantu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Harapannya, pesan damai yang disampaikan oleh Aiptu Subarja akan memberikan dampak positif dalam menjaga lingkungan yang aman dan damai Pasca Pemilu tahun 2024.


(IPTU.MASRINALDI,SH)

Posting Komentar

0 Komentar