Rapat Kerja Forum Wartawan Solid DPP Banten Tahun 2024


lebak_Metro Aktual News Com _Berdirinya  Dewan Pimpinan Pusat Forum Wartawan Solid Banten yang terdi dari puluhan media Onlaine dan Cetak Lokan maupun Nasional mulai melaksanakan  rapat kerja pada hari Sabtu tanggal 9/3/2024,di Lesehan Dapur Jaro jalan Sukarno Hatta.

Dalam rapat kerja menyusun program kerja  satu tuhun kedepan  yaitu tujuh poin yang harus di patuhi oleh tim wartawan Solid ,yang paling utama itu menjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas jurnalis  dan kerja sama yang baik untuk menciptakan suasana kekeluargaan di antara kita semua.

Ketua umum Forum Wartawan Solid  DPP Provinsi Banten,Aji Rosad," mengatakan,"bahwa rapat kerja yang pertama ini  agar di patuhi bagi seluruh pengurus dan anggota forum ini,dan kedepan saya mengajak keseluruhan anggota untuk tetep mentaati aturan yang telah kita sepakati sebanyak tujuh sistem.

Kita harus kompak dan jangan melalaikan aturan yang telah kita sepakati kita harus menjaga Marwah Forum ini jangan sampai di pergunakan yang tidak benar "ucap Aji.

Hal senada juga di sampaikan oleh Noma  dari media Jurnal Kota selaku jubir ,bawa kita harus menjaga marwah organisasi sehingga organisasi ini tetap baik di mata masyarakat,ujar nya.(Gun)

Posting Komentar

0 Komentar