Senergitas TNI-Polri Dumas Keliling Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri Desa Binaan Kec. Jatigede


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Kamis  tanggal 08 Maret 2024 jam 11.00 wib s/d Selesai. Sinergitas TNI-POLRI dalam pelayanan Dumas keliling dalam rangka pelaksanaan Quick Wins PRESISI, di wilayah Desa Kadu  Kec. Jatigede Kab. Sumedang, Kegiatan dilaksanakan oleh Briptu Dede Nuryana  Bhabinkamtibmas Desa Kadu,Sertu Wadiman  Babinsa Desa Kadu

Adapun dalam  kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranya,Agar warga berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya antisipasi Curas, curat, curanmor, curi hewan ternak dan tindak pidana penjualan orang.


Apabila terjadi tindak pidana dilingkungannya agar RT/RW berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan babinsa, Bijaklah dalam menggunakan medos jangan mudah percaya kepada berita yang belum tentu kebenaranya (hoax),Agar selalu waspada dan antisipasi musim penghujan terjadinya bencana Alam, longsor, pohon tumbang dan banjir.

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar