Sinergitas TNI-Polri di wilayah Desa Cintajaya Kec. Jatigede


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Sabtu tanggal 23 Maret 2024  jam 09.40 wib s/d Selesai. Sinergitas TNI-POLRI dalam  pelayanan kepada warga masyarakat sekaligus sambang Briptu Dede Nuryana  bersama Babinsa Serma Wahid  telah  melaksanakan kegiatan silaturahmi kambtibmas dan pada kesempatan pertama memberikan pesan2 kamtibmas.(24/03/24)

Adapun kegiatan silaturahmi tersebut di isi dengan beberapa hal sebagai berikut Menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, Menginformasikan berita berita penting dan terkini.


Menyerap informasi dan Aspirasi dari warga masyarakat, Menampung usulan, saran dan keluhan terkait permasalah yg terjadi masyarakat, Bila mana terjadi gangguan kamtibmas segera meng infokan pada bbktm, babinsa pada kesempatan pertama. 

Kegiatan tersebut di laksanakan sebagai upaya bentuk bhabinkamtibmas  selaku pungsi keamanan dan ketertiban masyarakat demi terpelihara dan terciptanya harkamtibmas yg aman kondusip, Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara masyarakat dengan pihak TNI POLRI.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar