Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M Forkopimcam Kecamatan Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada Hari Jum'at tanggal 19 April 2024, pukul 08.00 Wib bertempat di Sasana Budaya Desa Cijeungjing Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M Forkopimcam Kecamatan Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang. (19/04/24)


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.Stp., M.Si., Kapolsek Jatigede Akp H. Syaiful Bahri, S.Sos, Danramil Jatigede Kapten Inf. Ahmad Sarifulloh, Kepala KUA Kecamatan Jatigede Sdr. H. Yayat Dimyati, S.Pdi., M.Pd., Kepala UPTD Se Kec Jatiged, Kepala Desa Se Kec. Jatigede sebagi Tamu Undangan.


Susunan acara yang digelar dalam kegiatan tersebut  Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al-Quran, Pembacaan Sholawat, Sambutan Camat Jatigede,Tausiyah dan ditutup dengan Doa sebagai penutup.


Kegiatan selesai pukul 11.00 wib berjalan aman, tertib dan kondusif,Bahwa kegiatan  tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan jalin silaturahmi di Kec. Jatigede serta merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kec. Jatigede setelah selesai melaksanakan hari raya Idul Fitri.

(Akp.H.Syaiful Bahri)
#Polressumedang
#Poldajabar

 

Posting Komentar

0 Komentar