Herman Suyatman", resmi dilantik menjadi Sekda Provinsi Jawa Barat, di Gedung Sate

Metroaktual news com 

Sumedang,  Satu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat  Sumedang, dimana salah satu  Putra terbaiknya, terpilih menjadi Sekertaris Daerah  ( Sekda) Provinsi Jawa Barat.   yang dilantik pada hari senin  1 April  2024 di Gedung Sate Bandung. 

Terpilihnya "Herman", menjadi Sekda Provinsi Jawa Barat,  tidak dengan  begitu saja, semua itu melalui proses penjaringan, dimana sebelumnya Herman di lantik menjadi PJ Bupati Sumedang dengan resmi , oleh PJ Gubernur Jawa Barat,  Bey Mahmudin, pada tanggal 20 September 2023.

sungguh suatu Anugerah dari Allah SWT, setelah dilantik menjadi PJ Bupati Sumedang  banyak kemajuan dan prestasi yang bagus dengan segala macam kegiatan yang beliau laksanakan, demi terwujudnya Sumedang " Beyond SEHATI'. 

kareer yang terus meroket, sebagai ciri pribadinya  yang terus  ingin membuktikan kemampuanya  sebagai ASN terbaik se Indonesia, jelas hal ini sebagai tantangan kedepan bagi diri "Drs. Herman Suyatman M. Si".

pria kelahiran Sumedang ini patut mendapat acungan   dua Jempol, semoga atas dilantiknya "Herman Suyatman"  Membawa angin segar untuk Sumedang  ke depan tentunya, siapa yang akan menggantikan  PJ Bupati  ??, itu kewenangan Mentri Dalam Negri ( Mendagri) ,  !! 

( Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar