Jalan di wilayah Desa Sukawening, ada yang bongkar, kendaraan roda empat gak bisa lewat". .?? .

"Metroaktual news com 
Sumedang, Kejadianya memang sudah beberapa hari yang lalu sekitar tanggal 21 maret 2024, namun hal tersebut menimbulkan sarana transportasi menjadi terganggu, akibat jalan rabat beton ada yang merusak, sehingga kendaraan roda empat  tertahan. Lokasi tersebut berada di dusun Cileuweung, RT 07 RW. 04 Desa Sukawening Kecamatan Ganeas. 

Saat dihubungi Kepala Desa Sukawening saudara "Bahim," mengatakan tidak tahu, dan belum melihat ke lokasi, katanya via washap, saptu 6 april 2024, karena  menurut keterangan" Bahim", kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Ganeas, ungkapnya. 

Bahkan untuk menghilangkan kepenasaran , awak media menghubungi Camat Ganeas, via telepon celular terkait perusakan jalan rabat beton tersebut, saptu 6 april 2024, selang beberapa menit setelah menghubungi Kepala Desa Sukawening. 

Adapun jawabanya, "saya tidak tahu latar belakang perusakan jalan tersebut, apa ada kaitan urusan pribadi atau maslah lain?, pihak kami ( Kecamatan) ,mengharapkan bisa duduk bersama menyelesaikan permasalan tersebut, jangan dulu dibawa kepihak Polisi, ungkapnya. 

Namun informasi yang saya Terima udah ada pelaporan dari masyarakat ke pihak Polsek Ganeas, otomatis Kami, tidak bisa intervensi karena hal ini sudah masuk ke ranah Kepolisian, pungkasnya. 

Hingga berita ini naik, belum ada informasi lagi  , kita tunggu pihak aparat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Desa Sukawening. Hingga tuntas.

Eddy Ms 

Posting Komentar

0 Komentar