Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada Warga Binaan Desa Ranggon Kec. Darmaraja Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Jumat tanggal 26 April 2024 jam 11.00 Wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Ranggon Aipda Enang W bersama Babinsa Ds.Ranggon Serda Wahya  telah  melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri ke warga Desa binaan di Dusun Cikole Desa Ranggon Kec. Darmaraja  Kab. Sumedang.

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas,antara lain :
Selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling/Ronda Malam,Mengajak dan menghimbau masyarakat untuk sama sama menjaga dan mengantisipasi tindak pidana Curanmor dan tidak terlibat tindak pidana perdagangan orang, Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam pohon tumbang dan Tanah longsor.

Agar tetap menghimbau kepada warga masyarakat untuk hidup sehat sebagai salah satu cara pencegahan stunting, Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan Pihak terkait baik Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax.,  Pastikan Anak Remaja anda sudah berada di rumah pada jam 22.00 wib,agar tidak menjadi korban kriminalitas atau pelaku kejahatan lainya.


Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Ganguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Darmaraja dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar