PGRI Kecamatan Tanjungmedar laksanakan kegiatan Halal bihalal, walau sederhana namun khidmat

"Metroaktual News com".

Sumedang, Bertempat di SD cinangsi  saptu 20 april 2024, telah dilaksanakan kegiatan Halal bihalal oleh seluruh keluarga besar PGRI se Kecamatan Tanjungmedar dengan sederhana namun khidmat. 

Saat ditemui awak media di sela kegiatan tersebut, Ketua PGRI Kecamatan Tanjungmedar saudara  Asep Nandang S.  S,. Pd, mengatakan kepada awak media, pada intinya dengan Hakal bihalal ini, kita per erat tali silaturahmi dengan seluruh jajaran PGRI se wilayah Kecamatan Tanjungmedar, selama satu bukan kita melaksanakan ibadah Puasa, kini saatnya di Hari Fitri ini kita saling bermaap maapan serta jalin silaturahmi yang lebih erat, ungkapnya. 

Dalam kesempatan rang baik ini, kegiatan Halal bihalal ini dihadiri oleh K3s, seluruh Kepala Sekolah SD, beserta para guru gurunya, Tk, PAUD, Kober dan para guru/ Kepsek yang purna bakti, serta para undangan, harapan kedepan semoga dengan Halal bihalal ini kita tingkatkan rasa kebersamaan di semua anggota PGRI di wilayah kecamatan Tanjungmedar khususnya dan Kabupaten Sumedang umumnya. 

 (.edy ms)

Posting Komentar

0 Komentar