RAMADHAN BERKAH, SMPN 2 Cilaku Berbagi Bingkisan Ramadhan dan Santunan Untuk Anak Siswa Yatim/Piatu Dan Kurang Mampu


Cianjur, Metro Aktual

SMP Negeri 2 Cilaku yang beralamat Di Jln. Perum Korpri Desa Sirnagalih Kec. Cilaku Kab. Cianjur 

Dihadiri kepala sekolah berserta Jajarannya memberikan santunan kepada Siswa Siswi kurang mampu Seperti yatim, Piatu, Yang mana mereka sangat sekali membutuhkan, kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin SMP Negeri 2 Cilaku setiap Bulan Ramadhan yang Alhamdulillah sudah berjalan 8 Tahun atau 8 kali Bulan Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan setiap tahun di bulan ramadhan oleh SMP Negeri 2 Cilaku, adapun para penerima santunan merupakan siswa-siswa SMP Negeri 2 Cilaku yang Kurang Mampu atau sudah yatim/piatu.

Seperti biasa acara seremonial dimulai dari pembukan sambutan oleh Penanggung Jawab dan Ketua Pelaksana acara Santunan tersebut, Dilanjutkan dengan sambutan Kepala sekolah Smp Negeri 2 Cilaku Bpk. Ahmad PaQihudin Sag, Mm,Pd dan Komite sekolah Bpk. H.E. Kosasih.

Di Tempat terpisah Team Media Metro Aktual Menemui Bpk. Doni Ramdoni Spd Selaku Salah satu penanggung jawab acara tersebut dia mengatakan" Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dan Mudah2an momen tersebut bisa berjalan seterusnya di setiap Bulan Ramadhan.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan rangkaian penyampaian Tausyiah Ramadhan.

Karena bulan puasa ini merupakan bulannya untuk mencari ridha Allah SWT dan momentum yang pas untuk menambah amalan ibadah kita.

Sebelum guru-guru menyimak penyampaian materi yang disampaikan oleh narasumber guru-guru dan semua tamu undangan terlebih dahulu melaksanakan pembacaan tahlil dan doa bersama.
( Marwan Yusup )

Posting Komentar

0 Komentar