Berikan Keamanan Polsek Bayongbong Turut Terjun Ke Pos Siskamling


METRO AKTUAL NEWS
||Garut – Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan Polsek Bayongbong Polres Garut melaksanakan kegiatan Pengecekan Siskamling Cooling System di Wilayah Desa Mulyasari Kec. Bayongbong Kab. Garut. Rabu dini hari (22/05/2024)

Dalam kegiatan ini anggota polri dan warga masyarakat turut berpartisipasi dengan penuh semangat. Mereka menyambangi rumah-rumah dan bertemu dengan tokoh pemuda, RT/RW, serta warga setempat.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Bayongbong Polres Garut Iptu Gopar Suryadi Mulya mengatakan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk merapatkan barisan dalam menjaga keamanan lingkungan serta menggali informasi terkini tentang dinamika situasi di masing-masing lingkungan.


Selain itu, juga dilakukan antisipasi terhadap kelompok atau golongan orang yang tidak dikenal masuk ke perkampungan dengan keharusan melapor selama 24 jam, serta penyaringan informasi terkait berita bohong (hoax) mengenai isu penculikan anak di media sosial.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Diharapkan, melalui upaya bersama seperti ini, lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera dapat terus terwujud.

(BAGAS PRIYANTO)
#Polressumedang
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar