FLS2 N, & FLS Tingkat SMP Se Kabupaten Sumedang di buka hari ini".

Metroaktual news com 
Sumedang  , Bertempat di Halaman SMPN 1 Sumedang, selasa 28 Mei  2024 dilaksanakan Pembukaan FLS2N ( Festifal Lomba Seni Siswa  Nasional). Dan FLS( Festival Literasi Sekolah), yang dikuti oleh  4 Rayon se Kabupaten  Sumedang selama tiga hari dari tanggal 28 hingga 30 mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas  Pendidikan yang diwakili oleh Sekdis Dr. Eka Ganjar Setiawan
 Msi, Kabid SMP, Kasi SMP, Pengawas  Ketua MKKS Kabupaten  Sumedang  Edeng Sunarya Mpd   , Ketua MKKS Rayon, para Kepala SMP, Guru Pembimbing,  dan Para Undangan .

Sementara itu Sebagai ucapan pembuka selaku yang punya tempat  Kepala SMPN 1 Sumedang Edeng Sunarya Mpd, mengucapkan Terima kasih yang tak
 terhingga , ' dan berjalan dengan sukses   atas  terselenggaranya Festival ini ,ucapnya.

Sementara sambutan  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang , yang diwakili oleh Sekdis Dr. Eka Ganjar Setiawan. Msi, mengharapkan dengan kegiatan  ini dapat memberikan motivasi keoada para Siswa dan bisa Berprestasi baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Nasional  , tetapi yang terpenting dengan FLS2N dan FLS  ini bukan kalah atau menang tetapi dengan  Kegiatan ini dapat meningkatkan Prestasi dan bagi yang menang tangan menjadi sombong dan' yang kalah tetap harus berupaya untuk mencapai harapanya dan jangan pesimis, pungkasnya. 

Sementara kegiatan ini ada 12 jenis kegiatan yang ditampilkan, antara lain, 6 FLS2'N & FLS 6. Dari para peserta SMP  dari 4  Rayon se Kabupaten Sumedang,  

Dengan Festival Lomba Seni Siswa Nasional, ( FLS2'N) dan Festival Literasi Sekolah ( FLS)  ini,  # MERDEKA Berprestasi, Talenta & Sastra Menginspirasi #. Sukses!!. 

( Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar