Kegiatan Upacara Bendera Dalam Rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke - 116 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Senin tanggal 20 Mei 2024 di mulai pukul 08.00 Wib bertempat di kantor halaman Kecamatan Darmaraja , telah dilaksanakan Pelaksanaan Kegiatan Upacara Bendera dalam rangka peringatan hari kebangkitan nasional ke - 116 Tahun 2024 tingkat Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang.

Adapun kegiatan tersebut sebagai Perangkat Upacara, Inspektur  upacara Camat Darmaraja, Pemimpin upacara : Sat Pol Pp Kec. Darmaraja Sdr. Komar.


Dalam Kegiatan tersebut  dihadiri oleh Camat Darmaraja Widodo Heru, S. Ap. MM
Kapolsek Darmaraja diwakili Aiptu Katja 
Danramil Darmaraja yang diwakili Serka Juhana, Kepala Upt se Kec. Darmaraja, Para Kades se Kec. Darmaraja,  Staf Kecamatan dan Upt. 

Susunan acara Bendera Peringatan Hari kebangkitan nasional ke 116 tahun 2024 tingkat Kecamatan Darmaraja sebagai berikut Pengibaran Bendera merah putih, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.


Mengheningkan  cipta, Pembacaan naskah Pancasila, Pembacaan naskah pembukaan UUD 1945, Pembacaan naskah pidato Kebangkitan Nasional oleh Inspektur Upacara, Menyanyikan Lagu - lagu Perjuangan (Bagimu negeri dan satu Nusa satu bangsa) Pembacaan doa, Kegiatan tersebut selesai s/d pukul 09.00 wib,  berjalan dengan lancar dan Khidmat

Kegiatan Upacara Bendera dalam rangka peringatan hari kebangkitan nasional ke - 116 Tahun 2024 tingkat Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Sumedang Nomor : 44 tahun 2024 tentang pedoman peringatan hari kebangkitan nasional (harkitnas) ke 116 Tahun 2024 dengan Tema "Bangkit Untuk Indonesia Emas"

(AKP.AGUA RUDIARTO)

Posting Komentar

0 Komentar