Kekompakan Warga Bersama Satgas TMMD Reguler Kodim 0611/Garut ke 120 Bangun Rutilahu


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut - Desa Cinta Damai, Kecamatan Sukaresmi memuat kisah inspiratif tentang kebersamaan warga setempat dengan anggota TNI dari Satgas TMMD ke-120 TA 2024 Kodim 0611/Garut. Mereka kompak bergotong-royong membangun Rutilahu seorang warga yang bernama Ibu Anah mendapatkan renovasi rumah, pasalnya rumah yang ia tempati tidak layak huni. 

Anggota satgas TMMD  penuh semangat dan dedikasi, pembangunan Rutilahu berjalan lancar. Warga dan anggota TNI saling bahu-membahu dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Kebersamaan dan semangat gotong-royong yang tinggi menjadi daya dorong utama bagi kelancaran dan keberhasilan pembangunan rumah tersebut.


Pada kesempatan tersebut, Serma Mesya Dalajat, anggota staf ter Kodim 0611/Garut, berkata, "Ini adalah wujud konkret dari solidaritas dan kepedulian sosial yang harus senantiasa dijaga dan dilestarikan. Dengan kebersamaan yang kita tunjukkan hari ini, saya yakin rumah ini akan memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi ibu dan anak yang akan menempatinya," katanya. 


“Semoga semangat gotong-royong dan kekompakan yang ditunjukkan dalam proses pembangunan Rutilahu ini menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk saling membantu dan mendukung sesama, demi terciptanya lingkungan yang lebih baik dan harmonis,” tukas Serma Mesya Dalajat.

(Bagas P)

Posting Komentar

0 Komentar