Peringati Hari Pendidikan Nasional, Kepala TU MAN 17 Jakarta : Bukan Hal yang Mudah Untuk Mentransformasi Sebuah Sistem.


Metroaktual News com 
17 Jakarta) --- Pada kesempatan kali ini Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah Aliyah negeri 17 Jakarta, bertindak sebagai pembina upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tanggal 2 Mei 2024.
Hari pendidikan nasional merupakan salah satu hari yang menjadi tonggak sejarah dalam perjalanan pendidikan di Indonesia. Tanggal tersebut merupakan hari kelahiran Bapak Pendidikan Nasional Indonesia yaitu Raden Mas Soewardi Soerjaningrat atau Ki Hajar Dewantara. 




Peringatan Hari Pendidikan Nasional di halaman MAN 17 Jakarta bertujuan untuk menyadarkan kepada kita semua tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan pendidikan di Indonesia.
“Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem. Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran”ujar Achmad Mulyadi, saat menyampaikan amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia. Kamis,(2 Mei 2024)




Lebih lanjut Kepala urusan Tata Usaha juga menyampaikan  bahwa Lima tahun  bukan waktu yang sebentar untuk menjalankan tugas memimpin gerakan merdeka belajar. Namun Lima Tahun juga bukan waktu yang lama untuk membuat perubahan menyeluruh. Kita sudah berjalan menuju arah yang benar. 
Tema HARDIKNAS pada tanggal 2 Mei tahun 2024 yaitu “Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar” harapannya seluruh civitas akademika MAN 17 Jakarta  dapat melanjutkan Merdeka belajar yang sudah dijalankan, mengingat tema ini masih relevan dengan tema pada tahun sebelumnya.
“Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan  dan melajutkan gerakan Merdeka Belajar”.tutup Achmad Mulyadi
Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional diikuti oleh Guru dan Tenaga Kependidikan dari MAN 17 Jakarta dan MTs 36 Jakarta serta para siswa berlangsung dengan suana khidmat.//Amn

Posting Komentar

0 Komentar