PJ Sekda Sumedang. Mewakili PJ Bupati , Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Integritas, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan wakil Bupati . ..

Metroaktual News com 

Sumedang  Bertempat di Graha Asia Plaza  minggu 26 Mei 2024  telah dilaksanakan pelantikan anggota PPS sebanyak 831 orang, yang terdiri dari 277 Desa , 
oleh Ketua KPU Sumedang, Saudara Ogi Achmad Fauzi. 

Hadir pada kesempatan tersebut  PJ Bupati Sumedang ,yang diwakili PJ. Sekda Sumedang Ibu Hj, Tuti Rusmiaty , Forkopimda serta pejabat Struktural  KPU Provinsi Jawa Barat, serta jajaran komisioner KPU Kabupaten Sumedang , juga para Undangan serta para calon Anggota PPS yang akan dilantik sebanyak 831 orang. 

Diawali dengan pembacaan SK keputusan Komisi Pemilihan Umum  untuk menetapkan pemilihan Gubernur dan Bupati.

Kemudian dalam Sambutannya  PJ. Sekda Sumedang , Hj. Tuti Rusmiaty , Berharap semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini  semuanya bisa Berjalan lancar saat berlansung nya pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada), nanti dan semoga semua yang sudah diambil sumpah dan Fakta Integritasnya bisa menjalankan tugas pokoknya dengan baik dan benar, ucapnya. 

Penanda tanganan dan Sumpah fakta Integritas  dipimpin langsung dan ditandatangani tangani oleh Ketua KPU Saudara Ogi Achmad Fauzi, selaku Ketua  KPU Kabupaten Sumedang,  dalam kesempatan tersebut Ketua KPU, berharap kepada semua yang sudah diberi Mandat sumpah  dan fakta integritas semua bisa menjalankan tugasnya dengan baik  supaya dalam pelaksanan Pilkada nanti dapat menghasilkan  Pilkada yang Bersih dan netral, pungkasnya. 

( Edy ms)

Posting Komentar

0 Komentar