Polsek Pasirwangi Tindak Keluhan Masyarakat Yang Disebabkan Oleh Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Polsek Pasirwangi Polres Garut melaksanakan operasi penertiban knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis dan minuman keras di Wilayah Hukum Polsek Pasirwangi  . Selasa pagi (07/05/2024).

Kegiatan operasi penertiban knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis dipimpin langsung oleh Kapolsek  Pasirwangi IPTU Wahyono Aji, S.H., M.H., bersama anggota Polsek  Pasirwangi  Polres Garut. 

Hasil dari razia tersebut mencatat bahwa sebanyak 3 (tiga) kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong berhasil dihentikan dan barang bukti kendaraan diamankan di Mapolsek Pasirwangi.


“Untuk sementara kendaraan bermotor yang terjaring operasi penindakan knalpot bising akan diamankan ke Mapolsek Pasirwangi  untuk dilaksanakan pemeriksaan kepolisian lebih lanjut.” Kata Aji.

Kegiatan ini merupakan upaya dari pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Hukum Polsek Pasirwangi, serta untuk mengurangi gangguan masyarakat yang disebabkan oleh penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

(BAGAS PRIYANTO)
#Polresgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar