Rapat Penyampaian Laporan Pansus Serta Persetujuan DPRD Mengenai Catatan Strategis LKPJ Bupati Tasikmalaya 2023.


Metroaktualnews|| Kabupaten Tasikmalaya - Panitia khusus DPRD Kabupaten Tasikmalaya sampaikan laporan terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tasikmalaya tahun Anggaran 2023. Laporan ini disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 30/04/2024.

Rapat Paripurna tersebut di pimpin oleh wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H.Apip Ifan Permadi, M.I.Pol. , di dampingi unsur pimpinan lainnya. Di hadiri Bupati Tasikmalaya, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Anggota DPRD dan Pimpinan, Organisasi Perangkat Daerah(OPD) serta tamu undangan lainnya.

Laporan pansus ini di sampaikan sebagai bentuk pengawasan DPRD terhadap Kinerja Pemerintah Daerah dalam pengelolaan keuangan dan program pembangunan selama satu tahun terakhir.
Pada kesempatan ini ada 4 panitia khusus yang menyampaikan laporannya.

Laporan Pansus1 di bacakan oleh Hj.Ucu Dewi Saripah, S.IP. , laporan pansus II di bacakan oleh Rd. H.Eres Rusli Aeres, SH. , laporan pansus III di bacakan oleh Mamat Rahmat dan laporan Pansus IV di bacakan oleh Iis Dewi Suminar, S.IP.

Kemudian di lanjutkan dengan penandatanganan persetujuan DPRD mengenai catatan-catatan strategis DPRD terhadap LKPJ Bupati Tasikmalaya 2023. (Yusrizal)

#HumasDprd

Posting Komentar

0 Komentar