Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka menjelang idul adha Pelaksanaan pemotongan kurban di desa karangpakuan Kec. Darmaraja Kab.Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini kamis tanggal 16 Mei 2024 jam 10.15 wib s/d Selesai, bertempat di Dusun ancol Rt. 01 Rw. 02 Desa karangpakuan Kec. Darmaraja Bhabinkamtibmas Aiptu katja Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga   Desa karangpakuan Dalam Rangka Persiapan idul adha.

Adapun dalam kegiatan  tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain Lebih Ditingkatkan Sinergitas Dan Kebersamaan, Kekompakan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan dalam menjaga kondusifitas di wilayah ,Jaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan menjauhi koñsumsi miras. agar lebih meningkatkan pengawasan di lingkungan peternakan sapi dan domba masing-masing untuk mencegah kejahatan.


Agar selalu memeriksa keadaan rumah apabila meninggalkan rumah terutama listrik da kompor atau tungku guna menghindari kebakaran, jangan terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas sumber informasi yang sebenaranya,Sosialisasi untuk membantu mengingatkan masyarakat bahwa di larang menggunakan knalpot brong. 


Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif,Bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menjelang idul kurban supaya lebih hati hati menjaga hewan ternaknya masing masing. Polri serta terjalinya tali silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan desa binaan. 

(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar