Sambang & Silahturahmi Kamtibmas kepada Warga Masyarakat di Kec. Darmaraja Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari ini Sabtu tanggal 05 Mei 2024 pukul 11.45 Wib s/d selesai, Bripka Dede Setiawan Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu Kec. Darmaraja telah melaksanakan Kegiatan Sambang / Silahturahmi Kamtubmas kepada warga masyarakat di Ds. Sukaratu Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Waspadai pengendara yang tidak dikenal yang menggunakan R2 atau R4 apabila mencurigakan segera mencatat Plat. No kendaraan tersebut.


Antisipasi kepada orang yang tidak dikenal atau yang mencurigakan apabila ada orang yang masuk ke daerah tsbt segera ditanya kartu tanda pengenal dan tujuan nya apa, sebagai tindakan preventif yang berpotensi guan kamtibmas, Tidak terbawa isu2 berita hoax yang belum tentu kebenarannya, Waspada bencana Alam, longsor, pohon tumbang, ditingkatkan kembali kegiatan ronda malam.

*Hasil yang dicapai :*
Kegiatan dapat Berjalan dengan Aman dan Kondusif serta terjalin tali silaturahmi, tersosialisinya anjuran/peraturan pemerintah yang harus ditaati dan dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat. 

(AKP.AGUS RUDIARTO)
#Polressumedang
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar