Sambang & Silaturahmi Kepada Warga Masyarakat Desa Binaan Si Desa Cijeungjing Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang


METRO AKTUAL NEWS |
| Pada hari ini Minggu tanggal 19 Mei 2024 pukul 12.00 Wib s/d selesai, Aiptu Agus Heryana Bhabinkamtibmas Desa Cijeungjing melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas kepada warga masyarakat desa binaan di Desa Cijeungjing Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cijeungjing dalam rangka menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat yang berada di Desa Cijeungjing Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang. 


Adapun dalam kesempatan kegiatan tersebut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas diantaranya,Mohon berpartisipasi dan untuk meningkatkan Siskamling,Selalu berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal/di curigai, Tidak terbawa isu-isu yang belum pasti kebenarannya,Agar berhati hati menghadapi pancaroba memasuki musim kemarau antisipasi kebakaran lahan dan rumah,Lapor kepada bhabinkamtibmas atau Polsek Jatigede terkait gangguan kamtibmas lainnya.  

Dengan dilaksanakannya kegiatan door to door sistem oleh Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat diharapkan dapat terjalin hubungan baik antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


(AKP.H.Syaiful Bahri,S.Sos)
#Polressumedang
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar