Silaturahmi Kewarga Binaan Dsn.Bakom Ds. Jemah Kec. Jatigede Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Jum'at tanggal 31 Mei 2024, pukul 11.11 WIB s.d  selesai, bertempat di wilayah dusun Bakom Ds.Jemah  Kec.Jatigede Kab. Sumedang. Bhabinkamtibmas Ds.Jemah Bripka Ipul Munawar , melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas menyambangi warga binaan di Dusun Bakom.

Adapun dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk kontrol keamanan, dan menyampaikan himbauan kamtibmas, di antaranya Pasca pelaksanaan pemilu tahun 2024 untuk menjaga situasi kamtibmas dan situasi politik agar selalu dalam keadaan aman kondusif dan mengajak masyarakat untuk ikut aktif berperan.

Antisipasi C 3 (curat, curas dan curanmor) di wilayah Ds. Jemah, dan selalu mengingatkan warga lainnya agar selalu waspada, Selalu waspada dengan perubahan cuaca memasuki musim kemarau antisipasi Kebakaran hutan.

Filter terkait berita bohong/hoax, Segera melapor/koordinasikan dengan bhabinkamtibmas/babinsa apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan, Kegiatan berjalan aman, terjalin silaturahmi antara warga masyarakat dengan bhabinkamtibmas. 

(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar