Sudah Dianggap Keluarga Kompakdesi DPC.Kabupaten Lebak Berikan Santunan





Lebak.Metro.Aktual News.Com - Komunitas Purna Bakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia ( KOMPAKDESI ) DPC Kabupaten Lebak  Provinsi Banten berkunjung ke rumah duka Almarhum Adlani mantan Kepala Desa Sukarame tahun 2007 di Kampung Gardu  Kecamatan Sajira.

H. Iil yang sehari harinya di panggil Tongkin mantan Kepala Desa Ciminyak  selah satu teman dekatnya mengatakan," saya sangat kehilangan sekali dengan sosok beliau ,dia orang  bergaul dengan siapa pun.   

Saya merasa terkejut ketika dapat kabar atas wafatnya Jaro Adlani karena pada hari Jumat seminggu yang lalu sebelum beliau meninggal kami berkumpul bercanda setelah makan nasi liwet pas malam Sabtu beliau pamit pulang, pada hari Sabtu tanggal 17/05/2024 saya dapat kabar bahwa Jaro Adlani meninggal jam 15  00.Wib saya sangat kaget,,"ujar Tongkin.

H.Uyeh yang menerima rombongan Kompakdesi DPC .Kabupaten Lebak mengatakan," saya  merasa bahagia atas kedatangan para mantan Kades yang tergabung dalam Kompakdesi telah peduli untuk datang ke rumah almarhum ini suatu dukungan buat keluarga semoga kami tetap diberikan ke sabaran oleh Allah SWT atas segala musibah ini,"katanya.

Sementara itu ketua Kompakdesi DPC Kabupaten Lebak,Alek Santoso mengatakan," kedatangan kami pengurus dan anggota Kompakdesi kerumah almarhum  kami turut berbela sungkawa semoga almarhum di terima amal ibadahnya di ampuni dari segala dosa_ dosanya dan keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan ke sabaran.

Selanjutnya Alek mengatakan,"santunan yang kami berikan ini tidak seberapa mudah mudahan bisa bermanfaat bagi keluarga almarhum,saya juga ucapkan terima kasih kepada para pengurus dan para anggota yang selama ini tetap solid ,kompak untuk menjaga Marwah organisasi,"ujar Alek (Gun)

Posting Komentar

0 Komentar