Upacara Hari Lahir Pancasila Th, 2024 tingkat Kabupaten Sumedang di Lapangan Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) .

" Metroaktual news com 

Sumedang,  
dalam rangka memperingati hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2024 Tingkat Kabupaten Sumedang, sekaligus pemberitahuan terkait SK perpanjangan Masa Kerja Kepala Desa dan BPD,(Badan Permusyawaratan Desa) yang di tempatkan di Halaman Kantor Pusat Pemerintahan Sumedang ( PPS)., sabtu 1 Juni 2024.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh PJ Bupati Sumedang Yudia Ramli, Forkopimda Kabupaten Sumedang,   aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, dan Instansi Pemerintah  beserta, para Kepala Desa & BPD ,  sebagai peserta Upacara. 

Dalam sambutannya PJ. Bupati Yudia Ramli , mengharapkan dengan perpanjangan waktu Kepala Desa ini harus lebih Profesional dan harus mawas  diri, dan taat terhadap aturan yang telah du tentukan. 

Di tempat terpisah Kepala DPMD ( Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa),Kabupaten Sumedang, "Asep Aan Dahlan," menerangkan bahwa Penetapan Keputusan Perpanjangan Kepala Desa dan BPD, ini sudah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat, lebih baik lagi dalam pengelolaan anggaran. Serta transparansi, ungkapnya. 

Adapun salah satu DPK APDESI Kecamatan Tomo,  Pitiani Dewi yang juga sebagai Kepala Desa Jembar Wangi, mengatakan " Dengan keluarnya SK Perpanjangan masa Kerja Kepala Desa dan BPD , kami kerasa bertambahnya Rasa tanggung jawab yang Kami emban, yang mana Bersamaan dengan pelaksanaan Upacara lahirnya Pancasila, sebagai momentum yang sangat baik dan dapat menjadi cermin untuk pelaksanaan Pemerintah Desa lebih baik lagi, pungkasnya. 

( Edy ms) .

Posting Komentar

0 Komentar