Wawancara untuk Calon Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Dapil IV Kab. Sumedang dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Serta Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024


METRO AKTUAL NEWS
|| Telah dilaksanakan Kegiatan Pelaksanaan Tes 
Wawancara untuk Calon Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Dapil IV Kab. Sumedang dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Serta Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024. 

Pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2024 , sekira jam 09.00 Wib bertempat di Kantor Sekretariat PPK Kec. Darmaraja telah dilaksanakan Kegiatan Pelaksanaan Wawancara untuk Calon Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Dapil IV Kab. Sumedang dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Serta Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024. 


Pada hari ke 2 Kegiatan  dilaksanakan untuk Kecamatan Cisitu 41 peserta,Darmaraja 45 peserta,Cibugel 29 peserta,Tim seleksi wawancara masing-masing PPK,kegiatan tersebut selesa  pukul 17.00 Wib  dengan situasi yang aman dan kondusif.

Bahwa kegiatan dilaksanakan Berdasarkan Pengumuman Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumedang Nomor 14/PP.04.2-Pu/3211/2024 Tentang Hasil Tes Tertulis Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara Untuk Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Barat Serta Bupati Dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024,  Tanggal 20 Mei 2024,Bahwa kegiatan tersebut selama 2 hari dan akan diumumkan hasil seleksi oleh KPUD Sumedang. 

(AKP.AGUS RUDIARTO)


Posting Komentar

0 Komentar