Ceremonial Baksos Dan Bansos Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Di Polres Garut


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Garut menggelar kegiatan ceremonial bhakti sosial (baksos) dan bansos (bantuan sosial), di Klinik Wira Pratama , Jl. Guntur, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Selasa pagi (25/06/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh dan instansi terkait, dalam sambutannya Wakapolres Garut, Kompol Dhoni Erwanto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Garut dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kabupaten Garut.

 "Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dan bansos ini," ujar Wakapolres.

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan sambutan dari Wakapolres Garut serta penyerahan secara simbolis bantuan oleh Wakapolres dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Garut. Kegiatan utama meliputi pemeriksaan kesehatan, pembagian sembako, serta bantuan bedah rumah di beberapa titik di Kabupaten Garut.


"Kami juga telah menyediakan fasilitas pemeriksaan kesehatan seperti pemeriksaan mata dan pijat refleksi bagi masyarakat yang hadir," tambah Dhoni. Lebih dari 250 orang turut serta dalam kegiatan ini, yang turut mendukung upaya penertiban kendaraan, penanggulangan miras, dan premanisme di wilayah Garut.

Masyarakat sangat antusias memanfaatkan fasilitas yang disediakan, menunjukkan dukungan mereka terhadap upaya Polres Garut dalam meningkatkan kualitas hidup di wilayah tersebut.

“Diharapkan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi perayaan, tetapi juga langkah nyata dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas di Kabupaten Garut.” Tandas Dhoni.

#Polresgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar