Kapolres Garut Lepas Kelulusan Siswa Dan Siswi TK Kemala Bhayangkari 15 Dan 23 Cabang Garut Dengan Penuh Kebangaan


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut - Suasana haru dan kebanggaan terpancar di Aula Mumun Surachman Polres Garut, saat Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., memimpin acara pelepasan siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut. Kamis (20/06/2024).


Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ny. Sari Yonky Dilatha, Waka Polres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K., beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Garut dan jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Garut.

Dalam sambutannya, Kapolres Garut menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para siswa dan siswi atas kelulusan mereka. Ia juga mengapresiasi TK Kemala Bhayangkari Cabang Garut atas dedikasi dan komitmen dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi putra dan putrinya.


"TK Kemala Bhayangkari Garut telah memberikan layanan pendidikan yang baik bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Kami bangga atas prestasi yang telah diraih oleh para siswa dan siswi kami," ujar Yonky.

Beliau juga menyoroti inovasi-inovasi yang dilakukan oleh TK Kemala Bhayangkari Garut untuk meningkatkan mutu pendidikan, seperti taman lalu lintas dan sarana pendukung lainnya, yang berkontribusi dalam mempersiapkan siswa untuk melangkah ke jenjang pendidikan berikutnya dengan kompetensi yang baik.


Acara perpisahan ini tidak hanya sebagai momen untuk melepas para siswa, tetapi juga sebagai penghargaan atas perjalanan pendidikan mereka yang telah dilalui dengan penuh semangat dan dedikasi.

Puncak acara pelepasan ini ditandai dengan pertunjukan seni yang memukau dari para siswa dan siswi, yang mengundang decak kagum dari seluruh hadirin. Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan para lulusan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Garut mampu melanjutkan perjalanan pendidikan mereka dengan sukses dan mampu bersaing dalam meraih cita-cita yang mereka impikan.

“Momentum pelepasan siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut menjadi sebuah momentum penting yang tidak hanya mengukuhkan prestasi mereka, tetapi juga membangun semangat kebersamaan dalam komunitas pendidikan.” Tandasnya.


(BAGAS P)

Posting Komentar

0 Komentar